Senin, 21 Agustus 2023

 



Cahaya Hafidza & Brother's terus berbenah dari pengalaman masalalu disamping juga akan terus mengembangkan model - model Tas Anyaman Plastik yang modern dan ke kinian, kami akan terus melakukan riset tentang produk - produk tas anyaman yang semakin berkembang sesuai dengan perkembangan zaman masa kini. Selain bentuk, model dan desain, menjaga kualitas tentunya tak bisa di pungkiri harus tetep terus di jaga dan di tingkatkan.

Dari sisi pelayan atau service kepada konsumen, kami telah memiliki pengalaman yang LUAR BIASA pada 5 tahun terakhir. banyak nya konsumen yang kecewa karena pelayanan kami yang kurang memuaskan bahkan melukai sehingga ber efek kekecewaan yang mendalam pada mereka adalah pengalaman yang sangat berharga yang telah kami AMPUTASI dan akan terus kami tingkatkan pelayanan nya. kami sadar bahwa karena merekalah (para konsumen) yang sebenarnya telah membuat kami Cahaya Hafidza & Brother's menjadi seperti sekarang ini, untuk itu kami BERTERIMAKASIH kepada anda lebih - lebih bagi mereka yang masih setia menjadi konsumen loyal kami hingga saat ini meski banyak kekurangan di sana sini dalam hal pelayanan yang kurang maksimal, saat ini kami telah mengetahui penyebab semua itu terjadi dan telah kami amputasi dan buang jauh - jauh para virus yang telah merusak Managemen kami.


Rasa terkejut dan frustrasi telah menghantui kami setidak nya 5 tahun terakhir karena hal tersebut. ke kurang disiplinan karyawan, kantor yang tanpa pengawasan di semua lini, mempercayakan kepada orang yang kurang tepat karena prinsip " The Right Man on The Right Job " yang kami abaikan hingga menganut sistem rasa saling percaya dan " PASRAH BONGKOK AN ", adalah KESALAHAN TERBESAR kami pada saat itu.


5 tahun terakhir seolah menjadi masa inkubasi bagi perkembangan bisnis kami,  namun hanya pengusaha sejati lah yang akan mampu untuk bangkit kembali dan memperbaiki semuanya meski dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Bertahun - tahun kami hanya " menelan ludah " atas ke kecewaan konsumen berupa kemarahan atau bahkan cacian yang telah kami telan begitu saja dan akhirnya pun berlalu karena sekarang saat nya untuk bangkit kembali dan memperbaiki semua nya, oleh k arena itu, pada kesempatan kali ini saya, atas nama pribadi dan perusahaan ME MOHON MAAF yang sebesar - besar nya kepada para konsumen kami yang dahullu merasa telah kami kecewakan atas pelayanan kami yang buruk.


Semua telah berakhir.....sekarang semua kegiatan perusahaan baik berupa Produksi, Quality Control, Management Keuangan, Management Karakter hingga pengiriman ke alamat tujuan semuanya kami awasi dan kontrol secara ketat dan TANPA KOMPROMI karena bagi kami konsumen adalah kontributor terbesar bagi kelangsungan usaha kami sehingga kami perlu menjaga nya. Semua kami kendalikan dari kantor pusat kami yang ada di Ponorogo Jawa Timur di bawah pengawasan dan kendali saya secara langsung.


10 tahun sudah kami " Cahaya Hafidza & Brother's " berdiri dengan segala pahit getir nya sehingga kami mempunyai ciri khas yang berbeda terus berkembang dengan me launching produk - produk Tas Anyaman Plastik Daur Ulang yang semakin modern dan kekinian yang sesuai dengan perkembangan pasar dan segment market yang kami miliki sehingga terciptalah produk - produk yang terus meningkat kualitas nya disamping bentuk, model dan desain.


Indonesian Bag atau Indobag adaqlah produk ciri khas kami yang sangat berbeda dengan yang lain seperti yang telah kami Launching adalah : Indonesian Bag Generation 1, Generation 2 dan Generation 4 atau Indobag Gen 1, Indobag Gen 2, Indobag Gen 4 dan sebentar lagi akan kami launching pula INDONESIAN BAG GENERATION 3 atau Indobag Gen 3 yang lebih Exclusive, lebih Modern serta Lebih Kekinian.















0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

CH & B Product

Archive

Tas produksi CahayaHafidza & Brother's kali ini di produksi dari bahan baku yang dulunya dipakai untuk anyaman kursi. Seiring ...
  • Dilihat dari ciri-ciri fisiknya, pada umumnya anyaman terbagi ke dalam tiga jenis, yaitu sebagai berikut: 1. Anyaman Datar Jenis any...
  • Rotan adalah sekelompok palma dari puak (tribus) Calameae yang memiliki habitus memanjat, terutama Calamus, Daemonorops, dan Oncocalamu...
  • The Jali - jali HandBags by Cahaya Hafidza & Brother's adalah salahsatu kerajinan tangan Tas Anyaman Plastik , karya anak bangs...